Selamat Datang di Website Resmi Desa Bukit Kemuning Kec. Tapung Hulu Kabupaten Kampar Riau

Artikel

Liga Tapung Hulu Putaran II PSBK Lolos ke Babak Selanjutnya

03 Juli 2023 14:24:19  Administrator  252 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari Minggu lalu (2/07/2023) tim PSBK berhasil memboyong kemenangan pada Liga Tapung Hulu Putaran II. Pertandingan antara PSBK melawan Lindai Energi tersebut berakhir dengan skor 1-0. Hasil tersebut menempatkan PSBK di posisi puncak klasmen Grup B dan sekaligus  memastikan Tim Kebanggaan Desa Bukit Kemuning tersebut melangkah ke babak selanjutnya .Gol langsung berhasil dicetak pada babak pertama oleh pemain sayap Jepriadi Wibowo . Striker berpostur kecil namun lincah tersebut berhasil memanfaatkan umpan  terobosan yang manis hingga berbuah gol.


Pertandingan yang dilaksanakan di lapangan Desa Sukaramai tersebut berlangsung cukup ketat. PSBK cukup menguasai jalannya pertandingan di babak pertama namun belom ada tambahan gol hingga berakhirnya babak pertama . Dimenit-menit terakhir babak kedua PSBK sempat mengalami tekanan dari Lindai Energi namun berkat kerja sama yang baik pada lini belakang  yang dikomandoi oleh Eko Hadi dkk, tekanan tersebut dapat di atasi dengan baik , hingga akhir pertandingan skor tidak berubah 1-0.


Dalam pertandingan yang berlangsung selama 90 menit tersebut sempat terjadi beberapa pelanggaran namun tidak sampai menyebabkan cedera pada pemain. Setelah berakhirnya pertandingan Pelatih PSBK menyampaikan agar tidak pernah menganggap remeh lawan dan sebaliknya menganggap setiap pertandingan adalah final karena dengan demikian dapat menjadi stimulasi untuk kita agar senantiasa memberi usaha terbaik yang kita punya untuk setiap kesempatan yang ada. Pada kesempatan yang sama Kepala Desa Bukit Kemuning Bapak Samirin mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih dan juga berpesan agar tidak cepat puas dengan hasil yg sudah di capai perjuangan masih panjang jaga kondisi untuk pertandingan selanjutnya.


Pada pertandingan selanjutnya PSBK masih menunggu hasil drawing yang akan dilaksanakan oleh Panitia Liga setelah berakhirnya babak penyisihan grup.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Komentar

 Agenda

 Sinergi Program

Kampar
RI Provinsi Riau Desa
KPU Bawaslu Kemendikbud

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Poros Desa Bukit Kemuning Simp. 3 Masjid Assa'ada
Desa : Bukit Kemuning
Kecamatan : Tapung Hulu
Kabupaten : Kampar
Kodepos : 28464
Telepon : 0822397766
Email : admin@bukitkemuning-tapunghulu.desa.id

 Peta Desa

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:32
    Kemarin:144
    Total Pengunjung:85.124
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.226.98.166
    Browser:Mozilla 5.0

 Media Sosial